Rabu, 02 September 2015

Perkenalan Diri

Selamat datang di blogku,

Hai semuanya, nama ku Arif Amirul Abidin biasa dipanggil Arif. Saya tinggal di Desa Janti kec. Tarik Kab. Sidoarjo, aku adalah anak tunggal di keluargaku kemudian ada sedikit riwayat hidup tentang saya.

Aku waktu SD sekolah di SDN janti 01, lalu aku melanjutkan di SMPN 1 Tarik kemudian di SMAN 1 Krian dengan jurusan IPA jarak rumahku ke SMA sekitar 11 km jadi aku naik motor kalau ke sekolah. Aku lahir pada tanggal 25 Mei 1996 di Sidoarjo atau dikenal dengan sebutas kota penghasil petis, jadi kalau pas inget tanggal 25 Mei itu adalah hari menetas atau kelahiranku :D sekarang saya sekolah di Perguruan Tinggi Swasta terkemuka di kabupaten Malang yaitu Universitas Muhammadiyah Malang atau biasa disebut dengan singkatan UMM. Pada tahun 2015 ini aku baru mulai masuk kuliah atau baru semester 1 di fakultas pertanian-peternakan lebih tepatnya di jurusan Agribisnis, karena tempat kuliah aku jauh dari rumah maka aku menyewa tempat kos di darerah Batu, Malang. 

Sekian dari saya terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar